• 21

    Feb

    peristiwa kebetulan yang aneh I

    Dua bersaudara terbunuh supir taxi yang sama, rentang setahun. Tahun 1975, saat menyetir moped di Bermuda, seorang pria tiba-tiba ditubruk taxi dan tewas seketika. Satu tahun kemudia, saudara laki2 pria ini mengalami hal yang sama persis. Faktanya, dia mengendarai moped yang sama. Dan lebih aneh lagi, dia ditubruk taxi yang sama dan disetir oleh supir yang sama, mau yang lebih aneh lagi? Taxi ini mengangkut penumpang yang sama!(Source: Phenomena: A Book of Wonders, John Michell and Robert J. M. Rickard) 3 orang asing di kereta, dengan nama akhir yang komplementer.Tahun 1920, 3 pria Inggris bepergian terpisah melalui Peru. Saat mereka saling berkenalan, Cuma mereka orang yang ada di dalam kereta. Ternyata perkenalan mereka lebih mengejutkan dari yang mereka bayangkan. Pria pertama memi
  • 11

    Sep

    Black 11 September

    hari ini tanggal 11 september. buatku sih bukan hari istimewa. tp di seluruh dunia kalau inget 11 september pasti akan menghubungkan dengan kejadian tragedi WTC. bukan kronoligis ato dampak kejadian yang akan ditulis disini, tp fakta unik terkait dengan angka 11/9. apakah ini KEBETULAN? Silakan dibaca : 1) New York City memiliki 11 huruf. 2) Afghanistan memiliki 11 huruf. 3) Ramsin Yuseb ( terroris yang menyerang twin tower pada 1993 ) memiliki 11 huruf. 4) George W Bush memiliki 11 huruf. 5) Twin tower membentuk angka 11. Mungkin itu sebuah kebetulan, tetapi coba lihat : 1) New York adalah negara bagian ke 11 2) Pesawat pertama yang menabrak Twin Tower memiliki nomor penerbangan 11. 3) Pesawat itu mengangkut 92 penumpang, 9+2 = 11. 4) Pesawat 1 lagi yang menabrak Twin Tower me
  • 23

    Aug

    j-o-d-o-h

    ada istilah “jodoh ga akan kemana”, orang beda ngartiinya. ada yg bilang “ga usah dicari, bakal dateng sendiri”, ada juga yg bilang “perlu dicari, klo ga dicari ntar disambet orang”.. hehe ga tau mana yg bener. klo ngomongin soal jodoh mang ga pernah ada habisnya. banyak kejadian aneh yang kadang malah diluar nalar. terutama kisah tentang ketemu jodoh :D ada yg dah lama pacaran sampe tunangan, eh ga jadi.. –karna belom jodoh–. ada yg baru ketemu sekali eh langsung lamaran. ada anak kampung yang berjodoh sama bule… ada yang jauh nyari sampe luar negeri melanglang buana eh..jodohnya sebelah rumah sendiri. beberapa temen ada yang cerita tentang pertemuannya dengan si jodoh. dulu dia minta sahabatnya buat nyariin pacar, sampe dicomblangin
  • 4

    Aug

    Kehilangan Centong Nasi

    duh bahasa indonesianya centong apaan yaks :D Seperti yg aku baca di sini… ada juga tradisi orang jawa lain yang berkebalikan dari cerita itu. bahwa selain membathin jelek saat hamil akan membuat anak yg kita kandung terkena getahnya, adalagi satu kepercayaan yg 180 derajat kebalikannya, yaitu Kalau mau anak kita yg sedang dalam kandungan mirip seseorang yg dianggap bagus dan kualitas baik, maka saat hajatan di rumah orang itu, curilah centong nasi punya si tuan rumah dan bawa kemana-mana dengan disampirkan di pinggang si hamil (kayak pedang gitu deh kekeke ) Nah cerita nya ini kejadian nyata dan real aku alami, dulu pas ditransmigrasi sumatera, tepatnya jambi. Ibu melahirkan anak ke - 4 adik ku yg ketiga, Nah tuh anak dilahirin gede bener dan montok, walau kulitnya agak gelap (ga
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post