j-o-d-o-h

23 Aug 2008

skuacouple.jpgada istilah “jodoh ga akan kemana”, orang beda ngartiinya. ada yg bilang “ga usah dicari, bakal dateng sendiri”, ada juga yg bilang “perlu dicari, klo ga dicari ntar disambet orang”.. hehe ga tau mana yg bener.

klo ngomongin soal jodoh mang ga pernah ada habisnya. banyak kejadian aneh yang kadang malah diluar nalar. terutama kisah tentang ketemu jodoh :D ada yg dah lama pacaran sampe tunangan, eh ga jadi.. –karna belom jodoh–. ada yg baru ketemu sekali eh langsung lamaran. ada anak kampung yang berjodoh sama bule… ada yang jauh nyari sampe luar negeri melanglang buana eh..jodohnya sebelah rumah sendiri.

beberapa temen ada yang cerita tentang pertemuannya dengan si jodoh. dulu dia minta sahabatnya buat nyariin pacar, sampe dicomblangin ma beberapa orang buat jd pacarnya. lama tak bertemu. pas kebetulan ketemu.. akhirnya mereka resmi dan menikah. lhoh malah jd sama mak comblangnya :P. ada lagi cerita, temen dulu punya musuh bebuyutan di sekolah, setelah lulus dan berpisah.. kebetulan ketemu disuatu acara.. pacaran langsung menikah.hihihi. macem emang kisah pertemuan dua sejoli..entah bagaimana mereka ketemu.. intinya satu : bertemu lewat sebuah kebetulan yang ajaib [kebetulan = bagian dr takdir kan? :P]

tp yang paling aneh adalah, mitos seputar jodoh. salah satunya, katanya orang berjodoh itu : MIRIP. iya kah? klo ngeliat pasangan yang udah merit sih.. rata biasa aja.. mereka ada juga yang kek langit dan bumi.. ada yang cakep dapet yang ga cakep. tp jujur ni ya.. mang banyak ternyata setelah diperhatiin, mereka yang dah merit… kok mukanya emang mirip yah?? kebetulan kan? hmm… mari berkaca.. :P


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post